Artikel Detail

3 ETIKA PENTING BERMEDIA SOSIAL!


by Admin - 10 June 2019

Media sosial dijadikan tempat singgah kedua setelah dunia nyata oleh beberapa orang, terlebih di zaman sekarang yang serba harus sudah menggunakan teknologi. Berkeluh kesah, menyatakan perasaan, mencari pekerjaan, dan mendapatkan penghasilan dilakukan oleh banyak orang di media sosial. Menjadikan media sosial kita bernilai positif dan menginspirasi banyak orang atau sebaliknya, adalah pilihan masing-masing. Karenanya media sosial menjadi peranan penting saat ini, inilah 3 hal penting dalam beretika, bahkan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.!
 

1. Berhenti Jadi SJW (Soscial Justice Warrior) yang hobinya mengkritik kesalahahn orang lain demi mendapat predikat pahlawan super, inget kamu bukan anggota the Avengers! Terlalu pedas mengkritik, tanpa solusi bikin orang jadi males buat bekerja sama dengan kamu. Atau mungkin akan auto block akun media sosial kamu

2.Gausah Terlalu Narsis. Bangga sama diri sendiri itu sah-sah saja. Tapi, kalau media sosial kamu isinya Cuma berisi foto selfie dan pamerin kekayaan kamu.. hmm.. orang lain akan mengaggap dirimu norak dan ga asyik buat jadi rekan kerja.

3. Pelajari Digital Marketing. Pelajari gimana siih post sesuatu yang berfaedah itu seperti apa? Jitu buat promosi gimana? Gimana cara agar bisa bikin iklan agar akun medsosmu lebih ramai?  Kamu bisa temukan caranya dengan ikut kelas online digital marketing di luarsekolah. Kunjungi website www.luarsekolah.com untuk informasi lebih lanjut.
 

ingin Belajar Digital Marketing Sampai Mahir, dengan Harga Terjangkau? Hanya di Luarsekolah!

 

(ls/ra)